SEBANYAK 370 calon jemaah haji mengikuti silaturahmi calon jemaah haji Kaltrabu yang digelar di Hotel Grand Mentari Banjarmasin.

Direktur Utama PT Kaltrabu Indah, Hj Marwiyah menjelaskan, silaturahmi akbar ini sebagai wadah untuk silaturahmi antar calon jemaah haji dan wadah informasi tentang keberangkatan dan teknis pelunasan biaya haji.

"Total jemaah yang terinput kuota sebanyak 572 calon jemaah dan yang kami undang diacara silaturahni sebanyak 370 calon jemaah," jelasnya disela kegiatan, Sabtu (14/12/2019).

Diungkapkan Marwiyah, calon jemaah haji yang mengikuti silaturahmi adalah untuk calon jemaah haji untuk keberangkatan 2020, 2021, 2022 dan 2023.

"Kami berharap dengan kegiatan ini mereka bisa saling kenal dan mengetahui jadwal keberangkatan, sehingga biaa menyiapkan diri sejak sekarang," ungkapnya lagi.

Sementara itu, mengenai keberangkatan 2020, Kaltrabu akan memberangkatkan 157 jemaah yang akan bertolak langsung ke Madinah pada 7 Juli 2020 mendatang.

"Insya Allah untuk jemaah haji Kaltrabu akan diberamgkatkan pada 7 Juli 2020 menggunakan Saudi airlines langsung ke Madinah," pungkasnya.

Maya, salah satu calon jemaah mengaku senang dengan kegiatan silaturahmi akbar calon jemaah, sehingga ia bisa lebih mempersiapkan diri dari sekarang.

"Alhamdulillah bisa dapat info penting soal keberangkatan dan bisa bersilaturahmi dengan calon jemaah lainnya," pungkasnya.[]