SEBANYAK 93 jemaah Katrabu mengikuti manasik umrah di Swisbel Hotel Banjarmasin, Sabtu (7/12/2019) untuk keberangkatan tanggal 15 Desember 2019. Manasik ibadah dipimpin langsung KH Murjani Sani dan diselingi dengan informasi dari Garuda Indonesia.

Direktur Utama PT Kaltrabu Indah, Hj Marwiyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang makin tinggi kepada Kaltrabu Indah.

"Saya berpesan kepada jemaah Kaltrabu untuk menjalani perjalanan umrah dengan sabar dan santai, sehingga bisa menjalani ibadah umrah dengan nyaman," ungkapnya.
Manajer Operasional PT Kaltrabu Indah H Arifudin menjelaskan, sebanyak 93 jemaah ini diberangkatkan dengan maskapai Garuda Indonesia menuju Madinah.

"Ini jemaah kami perdana gunakan bandara baru Syamsudinoor, mereka nantinya di Tanah Suci menggunakan 2 bis untuk transportasi disana," jelasnya.

Ditambahkan Arif, rombongan jemaah yang berangkat tanggal 15 Desember ini dipimpin langsung KH Murjani Sani yang juga mendampingi jemaah selama menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Disinggung soal umrah libur akhir tahun, Arif mengungkapkan, antusias masyarakat sangat tinggi, terbukti sudah 200 orang yang mendaftar program umrah akhir tahun.
"Ada tiga keberangkatan di akhir tahun yaitu tanggal 24, 25 dan 26 Desember dan kami masih membuka kuota untuk umrah akhir tahun ini," tambahnya.

Tak hanya itu, pada 20 Januari 2020 PT Kaltrabu juga membuka umrah plus Al Aqsa yang akan dipimpin langsung Direktur Utama Kaltrabu, Hj Marwiyah.[]