MENGAKHIRI bulan Januari 2020, PT Kaltrabu Indah Banjarmasin memberangkatkan 95 jemaah umrah ke Tanah Suci, tepatnya pada tanggal 29 Januari 2020 mendatang.

Direktur PT Kaltrabu Indah, H Fakhrul Rizani A menjelaskan, untuk keberangkatan 29 Januari 2020 akan dipimpin Guru Salman Sabran yang sekaligus memberikan bimbingan ibadah pada manasik yang digelar di Hotel Roditha, Sabtu (25/1/2020).

"Alhamdulilah kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang semakin meningkat kepada Kaltrabu," ucapnya di sela-sela manasik.

Diungkapkan Fakhrul, Kaltrabu kembali membuka kuota umrah untuk 12 Februari dan 18 Februari, di mana untuk tanggal 18 Februari program landing Madinah dan dipimpin Prof Dr H Abdul Hafiz Anshary AZ MA

"Kami juga membuka kuota untuk 3 Maret yang dipimpin KH Abdul Chair Amrullah. Jadi silahkan masyarakat untuk memilih keberangkatan untuk Februari atau Maret," tambahnya.

Tak hanya itu, Kaltrabu juga membuka kuota untuk program umrah Syaban Ramadan. Untuk program ini ada 2 ulama besar yang memimpin, yaitu KH Husin Naparin Lc MA dan Tuan Guru Riduan Baseri atau akrab disapa Guru Kapuh.

"Kami ingin memberikan banyak alternatif pilihan bagi masyarakat untuk berumrah dengan fasilitas dan pelayanan yang terus kami tingkatkan," pungkasnya.[]