TAK kurang dari 202 jemaah umrah PT Kaltrabu Indah Banjarmasin melaksanakan ibadah umrah di tanah suci pada periode Desember 2019 lalu.

Mereka terbagi dalam program keberangkatan berbeda. Sebut saja untuk program keberangkatan 24 Desember yang diikuti 19 jemaah umrah, mereka berada di Tanah Suci selama 13 hari.

Kemudian untuk program keberangkatan 25 Desember yang diikuti 46 jemaah umrah, berada di Makkah dan Madinah selama 12 hari.

Selanjutnya, sebanyak 92 jemaah umrah program keberangkatan 25 Desember melaksanakan ibadah atau berada di Tanah Suci selama 13 hari. 

Terakhir untuk program keberangkatan 26 Desember yang diikuti 45 jemaah umrah menunaikan ibadah umrah dan berada di Tanah Suci selama 11 hari.

Saat berada di Arab Saudi, para jemaah umrah Kaltrabu juga melakukan ziarah seputar Masjid Nabawi di Kota Madinah. Selain itu mereka juga diarahkan untuk ziarah di seputar Kota Makkah.

Di antara mereka sebelum menuju Makkah melaksanakan umrah dengan mengambil miqot di Bir Ali. Sementara sebagian lagi dibimbing untuk mengambil miqot umrah di Hudaibiyah, di mana mereka sekaligus menyempatkan diri ke peternakan susu Unta.[]